Aplikasi Data Karyawan
Untuk Kelola Administrasi
Karyawan Otomatis dan
95% Lebih Cepat

Tinggalkan pendataan manual dan mengurus
administrasi karyawan yang menumpuk dengan aplikasi otomatis dan terintegrasi dengan fitur lainnya

Coba Gratis Sekarang
Mockup of the app

Dealls Dipercaya oleh
3.500+ Perusahaan Indonesia

Bank BTPNProcter & GambleHalodocPegipegiAstroBCAMandiri Utama FinanceRedDoorzPizza HutJuloFitHubBank Neo CommerceTix IDMNC Financial Services
3.500+ Lainnya

Saatnya Beralih ke Solusi Digital untuk Mengatur Database dan
Administrasi Karyawan

  • Aplikasi Database Karyawan

    Pengelolaan data dan administrasi karyawan jadi lebih cepat dan terorganisir dengan baik

    • Susun data persebaran karyawan berdasarkan umur, domisili, universitas, jabatan, dan gaji dengan mudah
    • Update data karyawan secara instan dan realtime dengan menyesuaikan perubahan terbaru
    • Onboarding dan pengisian data karyawan mudah dan cepat secara mandiri langsung dari aplikasi mobile KantorKu
    • Field database fleksibel bisa dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan
    Tampilan Aplikasi Database Karyawan

Kenapa Beralih ke Aplikasi Database Karyawan HRIS KantorKu by Dealls

  • Aplikasi Database Karyawan Terbaik dengan Harga Termurah di Indonesia

    Harga yang transparan, kompetitif dan tidak ada biaya tersembunyi.

  • Keamanan Sistem Terjamin

    Sistem keamanan KantorKu by Dealls sudah tersertifikasi ISO 27001.

  • Dukungan Pelanggan Personal

    Account Manager siap sedia untuk menjawab semua pertanyaan & permintaan dengan cepat.

  • User Friendly

    Memiliki UI/UX yang intuitif dan sangat mudah dipahami dengan hanya sekali demo.

  • Terintegrasi Dalam Satu Dashboard

    Semua data kehadiran, cuti dan lembur terintegrasi otomatis dengan payroll dalam satu dashboard.

Frequently Asked
Question (FAQ)

Apa itu Aplikasi Database Karyawan?

Aplikasi Data Karyawan adalah aplikasi untuk mengelola database karyawan secara sentral dan terotomasi. Selain itu, karyawan juga dapat mengelola data pribadinya secara mandiri langsung dari aplikasi mobile. Sehingga pekerjaan administrasi HR dapat selesai lebih cepat karena semua sudah otomatis dan terintegrasi.

Apa keunggulan Aplikasi Database Karyawan KantorKu HRIS?

Aplikasi ini membuat pengelolaan data dan administrasi karyawan jadi lebih cepat dan terorganisir. Anda dapat menyusun data persebaran karyawan berdasarkan umur, domisili, universitas, jabatan, dan gaji dengan mudah.

Apakah data karyawan dapat di-update secara instan?

Ya, Anda dapat meng-update data karyawan secara instan dan realtime untuk menyesuaikan dengan perubahan terbaru. Fitur ini didukung dengan kemampuan karyawan untuk melakukan onboarding dan pengisian data secara mandiri melalui aplikasi.

Bagaimana dengan fleksibilitas database-nya?

Field database-nya sangat fleksibel dan dapat dikostumisasi sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan Anda.

Bagaimana KantorKu HRIS menjamin keamanan data karyawan saya?

Keamanan data adalah prioritas utama kami. Sistem keamanan KantorKu HRIS sudah tersertifikasi ISO 27001, yang menjamin standar keamanan informasi tertinggi.

Apakah aplikasi ini terintegrasi dengan modul HRIS lainnya?

Ya, semua data karyawan terintegrasi secara otomatis dalam satu dashboard dengan fitur lain seperti kehadiran, cuti, dan lembur, yang kemudian terhubung langsung dengan payroll.

Bagaimana caranya untuk mencoba aplikasi data karyawan KantorKu HRIS?

Anda bisa langsung menghubungi tim kami untuk berkonsultasi dan demo secara gratis.

Berapa harga Aplikasi Data Karyawan KantorKu?

Harga aplikasi data karyawan KantorKu HRIS sangat kompetitif, transparan, dan tidak ada biaya tersembunyi. Anda bisa langsung menghubungi tim kami untuk berkonsultasi dan demo gratis.