Aplikasi Absensi Online
untuk
Kelola Kehadiran Karyawan
Otomatis
Pantau kehadiran karyawan secara realtime dengan berbagai fitur
aplikasi absensi online untuk memenuhi kebutuhan bisnis
- Kelola kehadiran karyawan lebih mudah dan cepat
- Cegah kecurangan absen dengan lokasi GPS dan selfie
- Absen dari mana saja langsung dari smartphone

Dealls Dipercaya oleh
3.500+ Perusahaan Indonesia





















































Solusi yang Tepat untuk Kemudahan Perusahaan dan Karyawan
Untuk Perusahaan
Atur Semua Kebutuhan Kehadiran Dalam Satu
Dashboard Aplikasi Absensi Online
Kelola jadwal kerja sampai kehadiran lebih mudah. Sesuaikan untuk
masing-masing karyawan dan divisi
secera khusus langsung dari dashboard
aplikasi absensi online KantorKu
-
Atur Jadwal Kerja dengan Sekali Klik
Kostumisasi jadwal kerja secara khusus untuk masing-masing karyawan dan divisi sangat mudah dan cepat.
-
Kelola Waktu Istirahat Langsung dari Dashboard Aplikasi Absensi Online
Atur dan pantau waktu istirahat karyawan secara realtime, hindari karyawan istirahat berlebihan.
-
Kelola Laporan Absen Langsung dari Dashboard Aplikasi Absensi Online
Mengelola laporan absensi karyawan secara menyeluruh lebih mudah dan cepat mulai dari kehadiran, keterlambatan, waktu istirahat, cuti dan lembur langsung terlihat secara realtime dari dashboard.
-
Terintegrasi Langsung dengan Payroll
Tidak ada lagi salah hitung karena aplikasi absensi online sudah terintegrasi otomatsi dengan sistem payroll. Penggajian jadi lebih cepat, aman dan akurat.
Untuk Karyawan
Absen Online Langsung dari Aplikasi Mobile KantorKu
Lakukan absen sangat mudah, fleksibel dan dari mana saja hanya menggunakan smartphone.
-
Absen Online dengan Selfie dan Lokasi GPS
Absensi lebih fleksibel secara online menggunakan lokasi GPS untuk validsi titik lokasi yang sudah ditentukan dan selfie untuk validasi kehadiran.
-
Request Perubahan Jadwal Langsung Pada Aplikasi Mobile
Pengajuan perubahan jadwal sangat mudah langsung dari smartphone tanpa perlu membuka laptop dan kirim email.
-
Koreksi Kehadiran Secara Mandiri
Lupa absen? Koreksi kehadiran kerja dengan hanya mengajukannya dari smartphone.
-
Laporan Absensi Mudah diakses
Laporan absen karyawan juga mudah diakses pada aplikasi mobile KantorKu. Jadi lebih transparan dan terhindar dari kecurangan.
Kenapa Memilih Aplikasi Absensi Karyawan Online
HRIS KantorKu by Dealls
Aplikasi Absensi Karyawan Online Terbaik Dengan Harga Termurah di Indonesia
Harga yang transparan, kompetitif dan tidak ada biaya tersembunyi.
Keamanan Sistem Terjamin
Sistem keamanan KantorKu by Dealls sudah tersertifikasi ISO 27001.
Dukungan Pelanggan Personal
Account Manager siap sedia untuk menjawab semua pertanyaan & permintaan dengan cepat.
User Friendly
Memiliki UI/UX yang intuitif dan sangat mudah dipahami dengan hanya sekali demo.
Terintegrasi Dalam Satu Dashboard
Semua data kehadiran, cuti dan lembur terintegrasi otomatis dengan payroll dalam satu dashboard.
Frequently Asked
Question (FAQ)
Apa itu aplikasi absensi online?
Aplikasi absensi online adalah solusi digital yang memudahkan HR dalam mengelola dan memantau kehadiran karyawan secara real-time. Aplikasi ini terintegrasi dengan software payroll sehingga perhitungan gaji menjadi otomatis, bebas dari administrasi manual, dan mengurangi risiko human error.
Apa saja fitur yang ada dalam Aplikasi Absensi Online KantorKu HRIS?
- Pencatatan Kehadiran – Karyawan dapat melakukan check-in dan check-out untuk mencatat kehadiran mereka secara cepat dan praktis.
- Rekapitulasi Absensi – Admin dapat melihat rekap absensi bulanan, mingguan dan harian seluruh karyawan dan mengunduh data absensi dalam format laporan.
- Integrasi Jadwal – Kehadiran otomatis disesuaikan dengan jadwal kerja yang telah ditetapkan melalui modul jadwal (shift schedule).
- Manajemen Kebijakan – Admin dapat membuat, mengatur, dan menerapkan berbagai kebijakan absensi sesuai kebutuhan perusahaan.
Bagaimana cara karyawan melakukan absensi?
Karyawan dapat melakukan absensi secara mandiri melalui smartphone masing-masing dengan fitur check-in dan check-out di aplikasi KantorKu. Prosesnya mudah dan dapat dilakukan dari mana saja sesuai kebijakan perusahaan.
Apakah absensi bisa terhubung dengan sistem jadwal kerja?
Ya. Modul absensi terintegrasi dengan modul jadwal kerja, sehingga setiap data kehadiran akan otomatis menyesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan oleh perusahaan.
Bagaimana jika ada karyawan yang melakukan absensi di luar lokasi
kerja?
Karyawan tetap dapat melakukan absensi secara online dari luar lokasi kerja menggunakan fitur validasi GPS. Lokasi absensi ini dapat diatur dan dibatasi oleh admin, sehingga perusahaan tetap dapat memastikan akurasi dan keamanan data kehadiran.
Apa saja yang bisa dilihat dan direkap absensi bulanan?
Rekap bulanan mencakup data ringkasan kehadiran seluruh karyawan, termasuk jumlah hari hadir, keterlambatan, izin, serta total jam kerja.
Apakah admin bisa mengatur kebijakan absensi?
Ya. Admin memiliki fleksibilitas untuk membuat dan mengelola kebijakan absensi sesuai kebutuhan, termasuk aturan jam kerja, toleransi keterlambatan, dan validasi lokasi.
Bagaimana caranya untuk mencoba Aplikasi Absensi Online KantorKu HRIS?
Anda dapat menghubungi tim KantorKu untuk mendapatkan konsultasi dan
demo gratis, tanpa biaya
Berapa harga Aplikasi Absensi Online KantorKu HRIS?
Harga penggunaan aplikasi absensi online KantorKu HRIS bergantung
pada paket yang dipilih, jumlah karyawan, dan fitur yang digunakan.
Untuk penawaran terbaru, silakan hubungi tim penjualan atau kunjungi
halaman Pricing di situs resmi KantorKu HRIS