Cuti Karyawan Terkendali
Dengan Aplikasi Cuti Online
Terintegrasi

Kelola semua administrasi cuti karyawan secara otomatis dengan fitur unggulan aplikasi cuti online

  • Pengajuan cuti langsung dari smartphone
  • Atur kebijakan cuti dengan mudah
  • Setujui pengajuan cuti sekali klik dalam dashboard
Coba Gratis Sekarang
Mockup of the app

Dealls Dipercaya oleh
3.500+ Perusahaan Indonesia

Bank BTPNProcter & GambleHalodocPegipegiAstroBCAMandiri Utama FinanceRedDoorzPizza HutJuloFitHubBank Neo CommerceTix IDMNC Financial Services
3.500+ Lainnya

Solusi yang Tepat untuk Kemudahan Perusahaan dan Karyawan

Untuk Perusahaan

Atur Semua Kebijakan Cuti
dengan Mudah dan Nyaman

Kelola cuti sesuai dengan kebijakan perusahaan
secara otomatis langsung dari dashboard

  • Setujui Cuti Sesuai dengan Kebijakan Perusahaan

    Ajuan cuti dapat disetujui melalui beberapa level di perusahaan secara fleksibel.

    Tampilan Setujui Cuti Sesuai dengan Kebijakan Perusahaan
  • Sesuaikan Cuti dengan Peraturan Pemerintah

    Atur cuti bersama karyawan mengikuti peraturan pemerintah lebih mudah

    Tampilan Sesuaikan Cuti dengan Peraturan Pemerintah
  • Kelola Sisa Cuti Karyawan

    Akumulasi sisa cuti tahun sebelumnya atau sesuaikan dengan kebijakan perusahaan. Atur semua dalam dashboard lebih cepat.

    Tampilan Kelola Sisa Cuti Karyawan
  • Kelola Cuti Khusus

    Atur cuti sesuai kondisi tertentu seperti sakit, melahirkan, menikah dan lainnya jadi jauh lebih mudah

    Tampilan Kelola Cuti Khusus
  • Kalender Cuti Karyawan

    Pantau cuti seluruh karyawan dengan mudah dengan kalender yang intuitif dan karyawan dapat melihat rekan kerja yang cuti dari smartphone

    Tampilan Kalender Cuti Karyawan
  • Terintegrasi Otomatis dengan Payroll

    Tidak perlu lagi rekap dan hitung manual cuti dengan penggajian karyawan, semua bisa dikelola dalam satu aplikasi.

    Tampilan Terintegrasi Otomatis dengan Payroll

Untuk Karyawan

Pengajuan Cuti Sangat Mudah Langsung Dari Smartphone

Pengajuan dan cek saldo cuti secara mandiri tidak perlu menghubungi HR

  • Ajukan Cuti Dari Mana Saja Hanya dengan Smartphone

    Tidak perlu ke kantor untuk izin cuti, cukup ajukan melalui aplikasi mobile KantorKu di mana saja dan kapan saja.

    Tampilan Ajukan Cuti Dari Mana Saja Hanya dengan Smartphone
  • Pantau Persetujuan Cuti dengan Mudah

    Lihat status ajuan cuti langsung dari smartphone dan dapatkan notifikasi persetujuannya.

    Tampilan Pantau Persetujuan Cuti dengan Mudah
  • Lihat Sisa Cuti Langsung Dari Smartphone

    Tidak perlu menanyakannya ke HR, lihat sisa cuti dari smartphone jadi lebih mudah dan transparan

    Tampilan Lihat Sisa Cuti Langsung Dari Smartphone

Kenapa Memilih Aplikasi Cuti Karyawan Online
HRIS KantorKu by Dealls

  • Aplikasi Cuti Karyawan Online Terbaik Dengan Harga Termurah di Indonesia

    Harga yang transparan, kompetitif dan tidak ada biaya tersembunyi.

  • Keamanan Sistem Terjamin

    Sistem keamanan KantorKu by Dealls sudah tersertifikasi ISO 27001.

  • Dukungan Pelanggan Personal

    Account Manager siap sedia untuk menjawab semua pertanyaan & permintaan dengan cepat.

  • User Friendly

    Memiliki UI/UX yang intuitif dan sangat mudah dipahami dengan hanya sekali demo.

  • Terintegrasi Dalam Satu Dashboard

    Semua data kehadiran, cuti dan lembur terintegrasi otomatis dengan payroll dalam satu dashboard.

Frequently Asked
Question (FAQ)

Apa itu aplikasi absensi online?

Aplikasi absensi online adalah solusi digital yang memudahkan HR dalam mengelola dan memantau kehadiran karyawan secara real-time. Aplikasi ini terintegrasi dengan software payroll sehingga perhitungan gaji menjadi otomatis, bebas dari administrasi manual, dan mengurangi risiko human error.

Apa saja fitur yang ada dalam Aplikasi Absensi Online KantorKu HRIS?

  • Pencatatan Kehadiran – Karyawan dapat melakukan check-in dan check-out untuk mencatat kehadiran mereka secara cepat dan praktis.
  • Rekapitulasi Absensi – Admin dapat melihat rekap absensi bulanan, mingguan dan harian seluruh karyawan dan mengunduh data absensi dalam format laporan.
  • Integrasi Jadwal – Kehadiran otomatis disesuaikan dengan jadwal kerja yang telah ditetapkan melalui modul jadwal (shift schedule).
  • Manajemen Kebijakan – Admin dapat membuat, mengatur, dan menerapkan berbagai kebijakan absensi sesuai kebutuhan perusahaan.

Bagaimana cara karyawan melakukan absensi?

Karyawan dapat melakukan absensi secara mandiri melalui smartphone masing-masing dengan fitur check-in dan check-out di aplikasi KantorKu. Prosesnya mudah dan dapat dilakukan dari mana saja sesuai kebijakan perusahaan.

Apakah absensi bisa terhubung dengan sistem jadwal kerja?

Ya. Modul absensi terintegrasi dengan modul jadwal kerja, sehingga setiap data kehadiran akan otomatis menyesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Bagaimana jika ada karyawan yang melakukan absensi di luar lokasi kerja?

Karyawan tetap dapat melakukan absensi secara online dari luar lokasi kerja menggunakan fitur validasi GPS. Lokasi absensi ini dapat diatur dan dibatasi oleh admin, sehingga perusahaan tetap dapat memastikan akurasi dan keamanan data kehadiran.

Apa saja yang bisa dilihat dan direkap absensi bulanan?

Rekap bulanan mencakup data ringkasan kehadiran seluruh karyawan, termasuk jumlah hari hadir, keterlambatan, izin, serta total jam kerja.

Apakah admin bisa mengatur kebijakan absensi?

Ya. Admin memiliki fleksibilitas untuk membuat dan mengelola kebijakan absensi sesuai kebutuhan, termasuk aturan jam kerja, toleransi keterlambatan, dan validasi lokasi.

Bagaimana caranya untuk mencoba Aplikasi Absensi Online KantorKu HRIS?

Anda dapat menghubungi tim KantorKu untuk mendapatkan konsultasi dan demo gratis, tanpa biaya di sini.

Berapa harga Aplikasi Absensi Online KantorKu HRIS?

Harga penggunaan aplikasi absensi online KantorKu HRIS bergantung pada paket yang dipilih, jumlah karyawan, dan fitur yang digunakan. Untuk penawaran terbaru, silakan hubungi tim penjualan atau kunjungi halaman Pricing di situs resmi KantorKu HRIS di sini.