Semua Fitur Super KantorKu Mulai dari
Rp 4.900/Bulan/Karyawan
Mulai dari payroll, attendance, reimbursement, hingga recruitment ATS semua ada
- PALING POPULER
skala
& kebutuhan bisnis Anda.
Mulai dari payroll, attendance, reimbursement, hingga recruitment ATS semua ada
Aplikasi HRIS KantorKu by Dealls adalah aplikasi yang menyediakan HRIS yang sudah terotomasi dan terintegrasi dengan semua fitur yang ada sehingga dapat memudahkan pekerjaan HRD.
Dengan menggunakan aplikasi HRIS perusahaan dapat mengelola semua administrasi HR dengan mudah dan cepat, seperti pengelolaan penghitungan gaji sampai pembayaran gaji, absensi, lembur, jadwal shift, database karyawan hingga reimbursement.
Aplikasi HRIS KantorKu juga dapat diakses dari mana saja, kapan saja, dengan perangkat apa saja, baik itu desktop, mobile, iOS, atau Android.
Aplikasi HRIS bisa digunakan oleh segala industri bisnis mulai dari pariwisata, supply chain, logistik, medis dan industri bisnis lainnya. Selain itu aplikasi HRIS juga cocok untuk semua skala bisnis mulai dari startup sampai enterprise besar.
Tidak ada minimum persyaratan karyawan untuk menggunakan aplikasi HRIS KantorKu, kami support bisnis dari tahap yang paling awal.
Aplikasi HRIS KantorKu juga sangat mudah digunakan oleh semua karyawan karena sangat intuitif, sehingga HRD dapat lebih mudah melakukan operasionalnya dengan hanya sekali demo dan karyawan pun bisa menggunakan aplikasi mobile KantorKu secara mandiri.
Anda bisa langsung menghubungi tim kami untuk berkonsultasi dan demo secara gratis di sini.
Harga aplikasi HRIS KantorKu by Dealls pastinya sangat kompetitif, transparan dan tidak ada biaya tersembunyi. Anda bisa langsung menghubungi tim kami untuk berkonsultasi dan demo gratis di sini.